Sabtu, 11 April 2015

Thirty3brew

Hai hai.. hari ini aku nyoba resto baru yang lagi nge- hitz loh. Thirty3brew . Letaknya di Jl. Jawa 33 Surabaya Next Door from @MatchboxToo. Secara lokasi sih lumayan enak karena berada di daerah dekat pusat kota Surabaya. Cuma secara aku nyetir sendiri, jadi ngerasain kalau kesini jalannya lumayan mbulet juga. Karena dari Kertajaya (fyi :aku jalan dari MERR, daerah rungkut) itu harus keluar ke jalan Gubeng, terus belok kiri di jalan Bangka, baru kemudian belok kiri lagi masuk jalan Jawa. Dan kalau udah kelewatan lumayan jauh juga muternya . Secara tempat parkir sih lumayan, karena siang siang gini lumayan sepi. Cuma setauku kalau malam susah parkir saking ramainya, 

Masuk ke dalam lokasi, dekor outdoor nya bagus banget menurutku. Cuma sayang banyak rokok bertebaran di lantai halaman Thirty3brew. .
spot favorit buat foto foto di thirty3brew
suasana outdoor thirty3brew
kenampakan bagian depan thirty3brew

Secara tempat lumayan cozy sih cuma sayangnya indoornya gelap banget jadi gabisa buat foto foto. Nah begitu masuk ketemu pelayanannya. Secara pelayanan cukup bagus sih cuma menurutku kok kurang ramah ya orangnya. Mungkin lagi badmood juga. Setelah itu aku ngeliat buku menu. Lumayan lah untuk ukuran cafe Surabaya.Makanan berkisar 20 pulu ribu sampai 40 ribuan. Minuman standar mulai 15r ribuan buat tehnya. Cuma sayangnya kok ga ada foto menunya ya. Untung jenis dan nama menunya ga aneh aneh jadi lumayan mudah untuk memilih. Nah aku sama temen temen milih nasi goreng asu (minta sangat pedas tapi sayangnya ga kerasa pedas blas menurutku), lalu mie judes ( nah yang ini pedesnya mantap), dan fish n chips ( yang menurutku cukup pas rasa dan harganya). Untuk minumnya kita milih punch, red velvet latte, sama mint latte gitu. Ini nih aku fotoin punyaku.
Punch punyaku.Ini enak seger. Bonus latar indoornya thirty3brew

Red Velvet laette. lattenya lucuk ya. Mejanya juga lucu kayak keramik keramik gitu.
    




Makanan kami hari ini. Tadaaaa..Yummy

Secara tata letak peralatan makan juga cukup mudah dicapai, mejanya pun cukup luas buat makan bertiga( ga sesak). Nah setelah selesai makan, kami pun mulai foto foto, outdoor tentunya, karena indoornya terlalu gelap.Kalau istilahku sih pencahayaannya ga ramah sama orang narsis. Karena menurutku kafe yang bagus harus punya pecahayaan yang bagus juga. Setelah foto foto kami pun nyari toilet, biasa namanya cewek, Toiletnya di matchbox ( sebelah thirty3brew pas, tempatnya nyatu gitu). Aduh sayangnya toiletnya parah bau (plus bau rokok) mana ada "ranjau"nya lagi. Sisi kebersihannya matchbox kok rasanya kurang banget ya. Yang terakhir kita ngurus pembayaran, lumayan sih udah ada mesin EDCnya, sayangnya harus masuk matchbox lagi ( bau rokok banget disini duh). Begitulah laporan perjalanan moe hari ini. Bila ada tambahan baik saran atau kritik monggo ya gaess :;) 



0 komentar:

Posting Komentar