Rabu, 15 April 2015

Kabinet Coffee




Hi fellas. Hari ini aku mengunjungi Kabinet Coffee Surabaya. Yang terletak di jalan Pakuwon Square AK-2, Jl. Mayjen Yono Soewono Surabaya. Pertama mencari tempat ini cukup sulit juga karena bingung mencari dimana sih Pakuwon Square itu. Ternyata mudah banget lho. Jadi dari loop ( itu kan jalan satu arah). Ikuti jalan lurus terus sampai ada bunderan ( yang kalau kanan terus ke UNESA) disitu puterbalik ya!, jangan kanan terus nanti malah tembus Gwalk. Nah setelah putar balik itu lihat ruko sebelah kiri jalan. Ketemu deh, Untuk lahan parkirnya lumayan luas juga meski bila ke depannya kawasan pertokoannya ramai makan akan sulit mencari lahan parkir. FYI disana baru beberapa tempat yang sudah dibangun, jadi masih banyak lahan kosong di kanan kirinya. Dari depan Kabinet terlihat tampilan yang minimalis tapi berkesan cute (menurutku sih). Ternyata lantai pertamanya difungsikan sebagai coffee showroom dan coffee gallery. Lantai kedua difungsikan sebagai tempat makannya.
Coffee gallery yang bersih, luas, dan kelihatannya lengkap banget

Nah tepat di depan 
coffee gallery ini terdapat coffee showroom, banyak banget deh koleksinya. Yang pecinta kopi wajib banget kesana. Nah berhubung aku juga buka pecinta kopi, jadi ya gitu deh. Cuma nengok nengok lihat lihat,hihihi.
Coffee Showroom -nya Kabinet 

Nah selain dekornya minimalis dan kesannya bersih gitu. Koleksi kopi, gelas kopi, dsb banyak banget loh yang dijual disini. Selain itu juga disediakan semacam photobooth dengan latar merek Kabinet. Restoran yang logonya didominasi warna kuning hitam ini juga mempunyai menu yang enak enak lho. Apalagi plattingnya. Cute banget deh pokoknya. Selain itu makanan berat disini juga tidak terlalu mahal, sekitar 50 ribuan, sudah kenyang banget deh pokoknya. Selain itu juga disediakan menu lainnya (yang katanya) porsinya jauh lebih mantep namun harga yg ditawarkan sekitar 150 ribuan.  Ohya pelayannya ramah banget, sumeh kalau orang jawa bilang. Jadi nyenengin banget untuk bertanya pada mereka, cuma sayangnya kok ga ada foto menuya ya padahal plattingnya buagus banget. Disini aku memesan dua menu, yang pertama ayam aromatic dan nasi tropical, ini nasinya ditaruh di atas nanas, dan ditaburi potongan nanas dan kismis, sayang sausnya kecut banget, overall ini enak. Lalu yang kedua namanya ayam seksi bla bla bla (namanya panjang banget), sausnya pakai alpukat, semacam alpukat diblender gitu, dan menurutku sausnya enak. Untuk minum kita nyoba taro frappe, which is recommended, rasanya pas ga kemanisan. Lalu satunya Fusion Grape Tea, rasa biasa tapi modelnya lucu banget ( dasar cewek yang diperhatiin modelnya doang). Jadi itu aja laporan perjalananku hari ini, foto foto lebih lengkap ada di bawah, dan makanannya ini worth it sih, nggak mahal juga.  Kalau mau kesini, 90 ribuan sudah cukup kok untuk makan minum :).

Koleksi Coffee Showroom Kabinet. Di kanan kiri juga terlihat bahwa Kabinet juga menjual macam macam model gelas kopi dan alat pengolah kopi.

Photo booth ala Kabinet

Salah satu background foto terbaik disini

Lightingnya bagus. Buat yang suka narsis pasti tahu seberapa pentingnya lighting
Pemandangan di lantai dua
Spotted this Choco pot Plant. So cute isnt it?.

Spot tempat dudukku. Sengaja milih yang terang biar bagus cahayanya.
Di dalam agak gelap.


Our food. Look at that gorgeous platting!
They're having a cute background so that Mr. Taro Frappe and Mrs.Fusion grape tea couldnt resist to  took a picture on it

0 komentar:

Posting Komentar