Sabtu, 11 April 2015

Anonimus Resto


Baru semingguan lalu, aku mengunjungi restoran baru di Palacio Surabaya. Udah tau Palacio belum ? Palacio adalah wedding chapel di daerah Nginden, tepatnya di Nginden Semolo nomor 42. Sekilas dari luar nggak kelihatan kalau dalemnya Palacio ini bagus banget. Cuma sayang tempatnya agak masuk gitu dan dalam jam jam tertentu macet banget biasanya. Karena di jalan Nginden Semolo ini ada beberapa universitas yang berdekatan. Nah cukup deh tentang Palacio-nya. Sekarang kita masuk ke parkiran. Walau tempatnya berkesan nylusup gitu, tapi parkirannya enak lo, luas juga. Dan walaupun tempat ini tiga lantai, ada liftnya kok. Lumayan deh buat yang mau kesini pakai highheels. Arsitektur tempatnya secara kseluruhan (menurutku) termasuk mewah lux gitu. Setelah puter kanan kiri lihat lihat, masuklah kami ke resto Anonimus ini.
Penampakan ruangan
Anonimus

Salah satu meja - kursi Anonimus

Mewah ya dalamnya. Harga makananya pun lumayan. Makanan utamanya 100 ribuan. Dessertnya sekitar 50ribuan. Minumnya mulai 20ribuan. Konsepnya (menurutku)  semacam redefining food gitu. Karena makananya modern, tapi pakai bumbu tradisional. Kalau secara konsep menurutku Anonimus ini bagus banget. Beda sama resto lain yang lebih banyak dikonsep di dekornya aja. Secara pelayanan juga bagus, pelayanan ramah, kokinya pun ramah, bahkan kami diperbolehkan melihat- lihat dapurnya.
Kami bersama sang chef, Ian Hastomo

Ini nih makanan yang kami pesan:

kiri atas: Smoked oxtongue
kiri bawah : nggak tau apa namanya, disediakan gratis
kanan bawah : Stuffed Natura Chicken, kata waiternya sih ini menu favorit disini




Suasanya romantis sore hari di Anonimus Resto
Pilihan menunya gak banyak. Cuma empat atau lima di daftar menu utama.Minumannya lumayan cuma yang (katanya temenku) itu hot chocolatenya karena pakai chocolate korte.
 Untuk cari info tentang resto ini bisa follow instagramnya @anonimusrestaurant. Karena aku menemukan kalau cukup sulit cari info tentang resto ini. Bukanya tiap hari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Kalau mau kesini siapkan sekitar 150rb/orang. Tersedia smoking area bagi perokok. Dan bisa bayar debit/ kredit. Kurang lebih itu saja review dari aku. Ohya akan lebih baik kalau ada foto makanannya.








0 komentar:

Posting Komentar